JELAJAH QATAR

Home » Jelajah Olahraga » Cuaca Dingin, Liga INDOMIE – IFQ Kian Memanas!

Cuaca Dingin, Liga INDOMIE – IFQ Kian Memanas!


image

Foto by IFQ

Dukhan, Qatar | Memasuki minggu keenam Liga INDOMIE – IFQ musim 2014/2015 cuaca kian dingin. Kali ini ada 3 pertandingan yang sudah terjadwalkan, Man3 United FC (MUFC) vs Indoqapco FC (IQFC), Garuda Dukhan FC (GDFC) vs Messaeed Warrior FC (MWFC) dan Persiqa FC (PFC) vs Chiyoda Almana FC (CAFC).

Pertandingan belum dimulai, ratusan penonton berduyun-duyun memasuki Dukhan Football Stadium. Di sisi lapangan bola, nampak ibu-ibu yang senantiasa sumringah menjajakan bazaar menu Indonesia. Banyak pilihan yang bisa disantap untuk menghangatkan badan tentunya. Anak-anak pun terlihat begitu ceria. Seolah tanpa lelah, mereka terus berlarian kesana kemari, bermain dan bermain.

Semilir angin sore itu membawa cuaca semakin dingin. Thus, dinginnya udara tak meluruhkan semangat para pesepakbola sore itu. Tak menunggu lama, para pemain dari kedua club segera melakukan pemanasan. Berlari-lari kecil, maju mundur, gocak-gocek bola hingga meng-heading bola. Semua itu biar otot rileks, permainan asoy dan mencetak banyak gol J.

Dalam laga perdana, MUFC mampu mengimbangi permainan lawan di 30 menit pertama. Walaupun tak mampu menahan imbang, mereka mampu menjaga gawangnya dengan hanya kebobolan satu goal.

Permainan yang kian apik ditunjukkan pemain MUFC. Perlu diketahui, pemain MUFC bermaterikan Indonesian Nurses yang bekerja di Qatar.

Permainan babak kedua kian memanas, 10 pemain MUFC terus melakukan penetrasi ke gawang lawan. Menjelang pertandingan berakhir, tiba-tiba terdengar bunyi PRIIIIIIT….! Ternyata satu pemain MUFC harus rela keluar lapangan setelah wasit Bob Hamri mengeluarkan kartu merah dari sakunya. MUFC harus rela kehilangan satu pemain sayap (3ko Prasetyo) hingga peluit babak kedua dibunyikan. Skor akhir 3:0 untuk kemanangan IQFC.

image

Foto by Sugengbralink

Pada laga kedua, GDFC dengan jersey birunya segera bersanding dengan Messaeed Warrior dengan jersey kuningnya. Tepat jam 15.50, kick off babak pertama. 3 menit berlalu, peluit wasit berbunyi, dan GOOOLLL….!!! Riuh penuntun disisi timur lapangan menyoraki gol yang tercipta dari tendangan cantik Gilang Budi, skor 1:0 untuk GDFC.

Ditengah cuaca yang semakin dingin, permainan kian menghangat di awal babak pertama. Sontak membuat para supporter ikut-ikutan terbakar emosinya. Tapi Alhamdulillah, semua dapat menahan diri. Gol kedua dicetak Rusmin Pardi di menit 19 dan gol terakhir dicetak kembali Gilang Budi. Hingga skor 3:0 untuk kemenangan GDFC.

Dalam laga terakhir, Persiqa FC harus rela mendapatkan kemenangan 2:0 atas ketidakhadiran Chiyoda Almana FC. Mengisi kekosongan, akhirnya PFC menggelar friendly match dengan Garuda Dukhan FC All Stars. Sampai jumpa dalam lanjutan Liga INDOMIE – IFQ 2014/2015 di Messaeed, 2 Januari 2015. (Communication & Media IFQ/SB)

Advertisements

Please Leave Your Comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: