image
Photo by @sugengbralink

JelajahQatar.com | Orang arab kemanapun pergi memakai baju gamis. Yang laki-laki warnanya putih, sementara yang perempuan warna hitam. Saya belum tau alasannya kenapa harus memilih warna tersebut. Yang menjadi perhatian saya adalah kesenangan mereka terhadap wangi-wangian. Khususnya yang laki-laki.

image
Photo by @sugengbralink

Bagi kami para TKI, parfum khas arab yang tanpa alkohol terkadang menjadikannya sebagai buah tangan saat waktu cuti tiba.

Aneka aroma parfum tersedia di toko-toko parfum. Tinggal memilih aroma yang sesuai indra penghidu dan harga yang sesuai isi dompet.

image
Photo by @sugengbralink

Bagi anda yang tinggal di Qatar, Souq Jabor berada di belakang Alfanar Building. Pasar ini menjadi salah satu pilihan untuk berbelanja wewangian arab.

Tak hanya parfum, di kawasan ini juga banyak kita temui berbagai macam oud (kayu wangi). Oud-oud yang bermacam wanginya itu ada juga yang berasal dari Indonesia.

Salah satu toko parfum yang kami kunjungi hari ini adalah Qatari Perfumes Shop. Tokonya berlokasi tak jauh dari kawasan pertokoan daging segar. Tepatnya di depan Rawnaq Shop.

image
Photo by @sugengbralink

Pelayannya orang India yang ramah melayani. Dia memberikan keleluasan kita untuk memilih aroma parfum yang pas. Pas wanginya dan pas harganya!

Dukhan, 28 Oktober 2015

Follow Us @JelajahQatar